Rabu, 11 Januari 2012

Telkomsel Serahkan Radio Streaming untuk Unpad


BANDUNG, (PRLM).- Bertepatan dengan peresmian gedung baru Rektorat Universitas Padjadjaran (Unpad) di Jln. Raya Bandung-Sumedang Km 21 Jatinangor, Kamis (5/1) Telkomsel melakukan serah terima radio streaming kepada Unpad.
Sebelumnya, Telkomsel Regional Jawa Barat juga sudah sejak lama melakukan hubungan kerjasama dengan Unpad. Mulai dari program campus community, corporate bisnis solution dan sponsorship beberapa event.
General Manager Radio Access Engineering and Implementation Control Area I, Hersetyo Pramono mengatakan, dengan luas tanah 1.5 hektare maka kampus Unpad Jatinangor memerlukan solutions for indoor networks, agar gedung-gedung fakultas tercover oleh jaringan yang lebih baik.
"Akan dilakukan juga penambahan antena micro outdoor sebanyak enam titik yang dikamuflasekan sebagai lampu taman. Loyalty program radio streaming yang berbasis internet protocol ini diberikan dengan tujuan agar informasi, komunikasi dan teknologi dapat dimanfaatkan lebih baik dan efektif dilingkungan Unpad,” katanya. (A-157/A-88)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar