Rabu, 11 Januari 2012

Proses Penghilangan Bulu Badan dengan Teknologi Laser IPL

My Summary
Recently Viewed
Recommended For You


Love Indonesia Admin
Proses Penghilangan Bulu Badan dengan Teknologi Laser IPL Image
Ariesta Skin Specialist & Body Treatment menawarkan teknologi yang serba modern dalam merawat penampilan Anda. Laser Intense Pulsed Light atau biasa disingkat dengan IPL adalah suatu sumber cahaya yang sangat kuat dan koheren. Laser IPL ini memiliki spectrum panjang gelombang yang lebar (broadband) 420-1200 nm yang mempunyai penerapan yang luas dalam terapi non abalative (tidak merusak epidermis kulit) dan tanpa down time (waktu istirahat yang dibutuhkan oleh kulit akibat kulit menjadi rusak setelah perawatan)

Mesin IPL ini sudah dirancang dengan teknologi dari Amerika yang telah mendapatkan sertifikasi mutu Internasional CE Certified dalam penggunaan untuk merawat tubuh Anda. Banyak manfaat yang dapat dilakukan oleh Laser IPL, salah satunya adalah menghilangkan bulu/rambut yang dengan rentang antara 3 sampai 5 tahun dijamin tidak akan tumbuh kembali.

Selain dapat menghilangkan bulu (Hair Removal), manfaat lain dari Laser IPL yang terdapat di Ariesta Skin Care & Body Treatment di Kemanggisan ini adalah:

- Perawatan Jerawat (Acne), yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi kadar minyak di wajah, serta pori-pori akan mengecil
- Perawatan Problem Pigmentasi, memudarkan pigmentasi yang terdapat di kulit
- Perawatan Peremajaan Kulit (Rejuvening), yang dapat membuat kulit lebih cerah dan kenyal serta mengecilkan pori-pori agar kulit tampak lebih muda secara nyata
- Perawatan Telangiectasia (Couperose), yang menyamarkan pembuluh darah yang timbul (varises)
- Perawatan Breast Lift Up, yang dapat membuat payudara menjadi lebih kenyal dan berisi.

Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar