Rabu, 11 Januari 2012

2012 International CES Tampilkan Televisi Android Ice Cream Sandwich


Originated By : Alexander Louiciano CHIP-Online-2012 International CES-Consumer-Electronics-Show
CHIP.co.id - Sejumlah produk telah menghembuskan kabar perihal produk-produk elektronik terbaru dan inovasi teknologi yang akan mereka sajikan di 2012 International CES, diantaranya televisi pertama di dunia yang akan berbasis Android 4.0 atau dikenal Ice Cream Sandwich.
Tren Smart TV akan semakin menarik dengan kehadiran produk terbaru dari Lenovo, K91 Smart TV, sebuah televisi yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Produk Lenovo ini tentu saja akan menjadi televisi pertama di dunia yang berjalan di platform Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). K91 Smart TV yang memiliki resolusi layar 1920x1080 pixel LED, teknologi 3D FPR, berukuran layar 55 inci ini dipasang prosesor 1,5 GHz Qualcomm 8060 Snapdragon dual-core. Pada televisi ini terpasang memori 1 GB RAM, ruang simpang 8 GB, 2 GB SD card dan tersedia slot HDMI. Menurut rencana televisi ini pertama kali akan tersedia di Cina.
Selain itu Visio juga akan meluncurkan All-in-One PC 24 inci dan 27 inci, notebook tipis dan ringan 14 inci, 15,6 inci serta notebook 15,6 inci. Visio dikabarkan akan menampilan dua All-in-One PC berbasis Windows 7 dan tiga unit notebook di 2012 International CES kali ini.
Bagi Anda penggemar produk Nokia, wajib menyimak informasi tentang Nokia Lumia 900. Smartphone Nokia yang menurut kabar tidak resmi akan menggunakan sistem operasi Mango, memiliki kamera 8 mega pixel, layar sentuh 4,3 inci WVGA dan memori 512 RAM ini, dikabarkan juga akan ditampilkan di 2012 International CES.
Sebuah teknologi Projected Capacitive yang akan ditampilkan oleh 3M Touch System juga akan menarik perhatian pengunjung. 3M Touch System, menghadirkan sebuah meja layar sentuh, layar lebar dan kemampuan multi-user, serta secara teoritis memilik titik sentuh sebanyak 60 buah dan menayangkan hingga empat layar terpisah dalam satu tampilan.
Kita nantikan bersama berita resmi serta informasi produk-produk elektronik dan inovasi teknologi terbaru dari Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, tempat penyelenggaraan trade show 2012 International CES ini. Pameran akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 13 Januari 2012. Simak terus di CHIP.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar